Ketua DPRD bersama Kapolda dan Gubernur Jambi Pantau Kamtibmas di Kota Jambi

Thehok.id – Ketua DPRD Provinsi Jambi, Edi Purwanto turut ikut serta bersama Kaploda Jambi Irjen Pol A Rachmad Wibowo meninjau beberapa Pos Pelayanan Operasi Ketupat 2022.

Pada kesempatan tersebut Kapolda Jambi Irjen Pol A Rachmad Wibowo meninjau beberapa Pos Pelayanan (Posyan) Operasi Ketupat 2022, di wilayah Kota Jambi, Minggu malam (1/5/2022).

Adapun Posyan yang dikunjungi yakni di Tugu Keris Siginjai, Kecamatan Kotabaru, dan depan Mall WTC. Kedatangannya juga memastikan arus mudik tahun ini berjalan lancar dan aman, termasuk situasi Kamtibmas di Provinsi Jambi.

“Semua hasil monitoring selama arus mudik terpantau lancar tidak ada kemacetan, angka laka lantas ada tapi tidak terlalu banyak,” katanya.

Menurut Irjen A Rachmad Wibowo, pada tahun ini banyak masyarakat yang mudik menggunakan angkutan udara untuk masyarakat Jambi yang datang dari luar daerah.

Selama berlangsungnya arus mudik terbilang kondusif dan mudah-mudahan selama operasi ketupat berjalan dengan aman dan lancar.

“Sementara itu juga untuk situasi Kamtibmas juga aman, tidak ada kejadian menonjol dan hingga hari ini operasi ketupat ini tergolong aman,” ujarnya.

TNI, Polri dan pemerintah daerah cukup baik dalam berkoordinasi khusunya petugas yang berjaga di pos pelayanan dan pengamanan Operasi Ketupat 2022.

Di Provinsi Jambi selama dilaksanakannya Operasi Ketupat 2022 terdapat 51 pos baik itu pos pelayanan dan pengamanan di beberapa daerah baik di kabupaten dan kota sepanjang jalur mudik. (die)

Komentar