Tri Suaka dan Nabila Resmi Menikah

Thehok.id – Penyanyi cover Tri Suaka dan Nabila Maharani telah sah menjadi pasangan suami istri setelah melangsungkan akad nikah pada Kamis (27/04/2023), di Queen of the South Resort, Parangtritis, Yogyakarta.

Acara pernikahan pasangan ini dilangsungkan secara tertutup dan hanya dihadiri oleh pihak keluarga saja.

Dalam unggahan instagramnya, terlihat Nabila yang merupakan perempuan asli Yogyakarta mengenakan kebaya berwarna putih. Rambutnya pun terlihat disanggul menggunakan paes Yogya. Sedangkan Tri Suaka terlihat gagah mengenakan beskap berwarna putih lengkap dengan blangkon.

Momen saat Tri Suaka membacakan ijab kabul bahkan sempat terekam. Dalam momen tersebut, ia terdengar memberikan sang istri mahar berupa uang dan emas yang mirip dengan tanggal pernikahan mereka, 27-04-2023.

Baca juga : Celine Evangelista Jalani Perawatan Intensif di Rumah Sakit

“Saya nikahkan Nabila Maharani, anak perempuan saya, nikah untuk ananda sendiri, dengan maskawin seperangkat alat salat, uang tunai Rp270.420 dan logam mulia seberat 23 gram dibayar tunai,” ucap ayah Nabila Maharani sambil menggenggam tangan Tri Suaka.

“Saya terima nikahnya Nabila Maharani Widyadewi, nikah untuk saya sendiri dengan maskawin tersebut dibayar tunai,” kata Tri Suaka.

Baca selengkapnya klik disini

Komentar