Wakil Gubernur Abdullah Sani Lepas CJH Asal Bungo dan Tebo

Thehok.id – Wakil Gubernur Abdullah Sani melepas Calon Jamaah Haji (CJH) asal Kabupaten Bungo dan Tebo, Minggu (11/06/2023). Sebanyak 374 calon jamaah kloter 22 dilepas di Asrama Haji Jambi.

Pada kesempatan ini, Sani berpesan kepada calon jamaah haji agar dapat menjalankan seluruh rangkaian ibadah haji dengan sempurna hingga bisa menjadi haji mabrur.

“Saya harap setelah pulang dari menunaikan ibadah haji, ada peningkatan dalam kualitas dan kuantitas ibadah,” ucap Sani.

Sani berpesan kepada semua Calon Jamaah Haji agar senantiasa menjaga ketertiban selama dalam perjalanan dan dalam pelaksanaan ibadah haji.

“Diharapkan senantiasa mengikuti arahan dan petunjuk dari para pembimbing, baik dalam kegiatan ibadah maupun dalam berinterkasi dengan jamaah dari berbagai belahan dunia, mengingat kultur dan adat istiadat mereka banyak yang berbeda dengan kebiasan dan budaya Indonesia,” pesan Sani.

Pelepasan CJH ditandai dengan penyerahan bendera merah putih dari Wagub Sani kepada ketua rombongan haji yang ditunjuk.

Ketua Panitia Penyelenggaraan Ibadah Haji (PPIH) Embarkasi Haji Antara Provinsi Jambi, H. Zoztafia mengucapkan terimakasih banyak Kepada Pemerintah Provinsi Jambi melalui Gubernur Jambi H. Al Haris dan Wagub Abdullah Sani yang telah memfasilitasi keberangkatan jemaah dari Jambi Batam, juga TNI dan Polri serta semua pihak yang telah banyak memberikan dukungan dalam melaksanakan tugas memberikan layanan terbaik kepada para jemaah calon haji. Juga kepada pemerintah daerah kab/kota yang telah memfasilitasi. (die)

Komentar