Gubernur Al Haris Pimpin Apel Hari Santri Nasional Tahun 2023 di Tebo

JAMBI, Thehok.id – Gubernur Jambi Al Haris pimpin apel pada peringatan hari Santri Nasional Tahun 2023 di lapangan Wirotho Agung, Kecamatan Rimbo Bujang, Kabupaten Tebo, Minggu (22/10/2023).

Apel dan Kirab santri memperingati hari santri nasional ini juga dihadiri Ketua DPRD Provinsi Jambi Edi Purwanto, Pj Bupati Tebo Aspan, Kapolres Tebo, Dandim Bute, para pimpinan pondok pesantren, pejabat Provinsi Jambi dan Pemkab Tebo, serta ribuan santri.

Gubernur Jambi Al Haris mengatakan peringatan hari santri menjadi momentum merenungkan bagaimana peran santri sebagai pilar keagamaan dan keilmuan dapat menjadi penggerak kemajuan bangsa.

“Santri harus menjadi contoh yang baik dalam masyarakat, menjunjung tinggi nilai-nilai kebaikan, toleransi, dan persaudaraan. Harus menjadi insan yang cerdas, peduli terhadap sesama, dan siap berkotribusi positif bagi masyarakat dan bangsa,”

Pada peringatan hari santri nasional di Rimbo Bujang, Kabupaten Tebo ini Gubernur Jambi Al Haris bersama Ketua DPRD Provinsi Jambi, dan Pj Bupati Tebo memberikan sembako kepada anak yatim dan Lansia. (die)

Komentar