Warga Vila Kenali Permai Antusias Ikut Senam Bareng Haris-Sani

Jambi, Thehok.id – Gubernur Jambi Al Haris ikut senam bersama warga Vila Kenali Permai, Kecamatan Kota Baru, Kota Jambi, Minggu (30/06/2024). Warga yang ikut kegiatan ini berasal dari RT 08, RT 09, dan RT 10 Vila Kenali Permai, Kecamatan Kota Baru, Kota Jambi.

Selain bersama influencer milenial Haris-Sani, senam ini juga dihadiri langsung oleh Panglima Andri, Rudy, Ritas, Fikri dan sejumlah tokoh lainnya.

Al Haris mengatakan senam bersama influencer Haris-Sani tersebut selain ajang berolahraga juga ajang silaturahmi dengan masyarakat.

Dimana influencer Haris-Sani milenial Haris-Sani ini akan melakukan tour di 11 Kecamatan di Kota Jambi.

“Saya bangga dengan banyaknya warga disini yang ikut senam ini, mari kita niatkan senam untuk sehat, berhibur, dan olahraga,” kata Al Haris.

“Ini juga ajang silaturahmi bagi kita, mudahan kita semua dalam keadaan Allah berikan Kesehatan,” tambah Al Haris.

Sementara itu, Hambali perwakilan warga setempat mengucapkan terima kasih kepada influence milenial Haris-Sani yang telah menyelenggarakan senam di Vila Kenali Permai.

“Tentunya kami mengapresiasi kegiatan ini, warga disini memang rutin senam, tapi tempatnya terpisah-pisah berdasarkan RT, hari ini semua berkumpul disini. Terima kasih kepada Pak Al Haris yang sudah hadir langsung bersama kami disini,” katanya. (die)

Komentar