Hadiri Pengukuhan Paskibraka, Edi Purwanto: Semoga Berjalan Lancar

Jambi, Thehok.id – Ketua DPRD Provinsi Jambi, Edi Purwanto menghadiri pengukuhan pasukan pengibar bendera pusaka merah putih tingkat Provinsi Jambi, Kamis malam (15/8/2024) di Rumah Dinas Gubernur Jambi. Hadir pada kesempatan ini, Wakil Gubernur Jambi, Abdullah Sani, Kapolda Jambi, Irjen Pol. Rusdi Hartono, Danrem 042 Gapu, Brigjen TNI Rachmad.

Turut hadir Kepala Kejaksaan Tinggi Jambi, Kabinda, Kepala BNN Provinsi Jambi, Kepala Pengadilan Tinggi Jambi, Kepala Pengadilan Tinggi Agama Jambi, Abdul Hakim.

Pada kesempatan ini, Ketua DPRD Provinsi Jambi, mengucapkan selamat dan memberikan apresiasi kepada seluruh siswa-siswi yang sudah bekerja keras untuk dapat terpilih dan dikukuhkan sebagai Paskibra ke-79 tingkat Provinsi Jambi. Karena menurutnya tidak semua bisa mendapatkan kesempatan ini.

“Saya mengucapkan selamat dan mengapresiasi kepada siswa-siswi yang sudah bekerja keras untuk terpilih dari hasil seleksi panjang sebagai Paskibra ke-79 tingkat Provinsi Jambi,”ujarnya.

Lebih lanjut disampaikan oleh Edi Purwanto memberikan semangat kepada seluruh Paskibra yang pada 17 Agustus nanti akan bertugas menaikkan dan menurunkan bendera. Edi Purwanto berharap dalam proses menaikkan dan menurunkan bendera bendera merah putih dapat berjalan dengan lancar.

“Selamat bertugas, semoga Paskibraka kita ini dapat melaksanakan tugasnya dengan baik pada Upacara peringatan HUT Kemerdekaan RI, 17 Agustus 2024 nanti,”pungkasnya.(*)

Komentar