Pinto Minta Manajemen Segera Lakukan Perbaikan Garbarata Bandara yang Rusak

Jambi, Thehok.id – Rusaknya Garbarata di bandara Sultan Thaha Saifudin Jambi mendapat perhatian khusus dari wakil ketua DPRD Provinsi Jambi, Pinto Jayanegara. Hal ini karena Garbarata merupakan salah satu fasilitas yang penting karena menghubungkan ruang  tunggu penumpang ke pintu pesawat terbang, memudahkan penumpang masuk ke dalam dan keluar dari pesawat.

Menurutnya, hal tersebut tidak seharusnya terjadi, pihak manajemen Bandara diharapkan segera melakukan perbaikan mengingat Bandara yang menjadi kebanggaan Provinsi Jambi itu, aktivitasnya terus mengalami peningkatan.

“Saya sebagai masyarakat, tentunya prihatin dengan adanya kerusakan ini. Kita berharap agar pihak Bandara segera melakukan perbaikan,” katanya, Senin (19/8/2024).

Pinto juga menegaskan, bahwa Bandara merupakan salah satu fasilitas umum yang dipergunakan semua masyarakat. Oleh karenanya, dia meminta kepada pihak Bandara agar persoalan teknis seperti ini, diselesaikan dengan cepat.

“Ini harus segera diperbaiki, kasihan masyarakat kita seperti penumpang yang divabel ataupun lansia. Pihak Bandara harus cepat memperbaiki ini,” tegas Pinto lagi. (die)

Komentar