CE dan Ratu Munawaroh Dukung Haris-Sani di Pilgub Jambi 2024

Jambi, Thehok.id – Cek Endra (CE) dan Ratu Munawaroh atau yang dikenal dengan sebutan Cerah pada Pilgub Jambi 2020 lalu, dan menjadi rival Al Haris dan Abdullah Sani (Haris-Sani), pada Pilgub 2024 ini mendukung Haris-Sani.

CE dan Ratu Munawaroh tanpak hadir pada pelantikan tim Provinsi Haris-Sani yang berlangsung di Ratu Convention Center (RCC) Kota Jambi, Senin (16/09/2024) siang.

CE hadir mengunakan pakaian kuning Partai Golkar, sementara itu Ratu Munawaroh hadir menggunakan pakaian merah partai PDI Perjuangan dan duduk ditengah tim Supik Gendis Haris-Sani.

Selain CE dan Ratu Munawaroh, juga tampak hadir Hasan Basri Agus (HBA), Madel, Antoni Zaira Abidin (AZA), Rocky Candra, A Bakrie, serta para petinggi partai pendukung Haris-Sani.

“50 anggota DPRD, dari 55 anggota DPR Provinsi siap mendukung. Dan hampir semua anggota DPR RI, juga mendukung calon ini. Termasuk lawan Pak Al Haris tahun 2020 sudah bergabung disini juga,” kata Cek Endra tidak lama ini.

Menurut Cek Endra Al Haris hari ini sudah tidak ada lagi lawan. Dan Cek Endra mengucapka selamat kepada Al Haris dan Abdullah Sani. Mudah-mudahan Langkah ini kekompakan Masyarakat Jambi untuk menjadi Jambi Mantap 2024-2029.

“Termasuk saya dulu lawan Pak Haris 2020 juga bergabung disini, saya ucapkan selamat Al Haris dan ustadz Sani mudahan perjuangan kita mendapatkan ridho Allah, dan kita tetap jaga kesopanan, kesantunan kita semua agar Pak Al Haris dan Pak Abdullah Sani menang bermertabat,” ucap Cek Endra.

Pada Pilgub Jambi 2024 ini pasangan Haris-Sani di dukung 14 Parpol yakni PAN, Golkar, Gerindra, PDI Perjuangan, Demokrat, PKS, PKB, PPP, PBB, Perindo, partai Hanura, partai Buruh, dan Partai Garuda, dan partai Ummat.(*)

Komentar